Saturday 29 March 2014

ANGRY BIRDS EPIC

Angry Birds Epic
Angry Birds Epic
Game Angry Birds kini telah dikembangkan dalam berbagai versi. Game yang sangat populer ketika OS Android mulai muncul ini memang sangat menarik untuk dimainkan. Berbagai macam versi Angry Birds kemudian mulai bermunculan.

Versi terbaru dari game Angry Birds ini adalah Angry Birds Epic. Berbeda dari versi-versi yang sebelumnya, Angry Birds Epic lebih cenderung pada genre RPG. Anda tidak akan menemukan ketapel lagi dalam game ini.

Tugas Anda tetap menghancurkan segerombolan babi sebagai karakter jahat dalam permainan ini. Namun tidak dengan ketapel. Para burung akan dilengkapi dengan baju perang untuk menghadapi para babi.

Meskipun Angry Birds Epic telah mengalami perubahan dalam gameplay, namun ia masih tetap sederhana sehingga anak kecil akan dapat dengan mudah memainkannya. bagi anda sebagai orang dewasa, tetap layak mencoba permainan ini sebagai pengisi waktu luang. Game ini akan mampu menghibur Anda.

Sayangnya, game ini tidak dapat Anda nikmati secara gratis dan hanya bisa dimainkan di iPad atau iPhone saja. Untuk membeli game ini, silahkan mengunjungi link berikut: ANGRY BIRDS EPIC

No comments:

Post a Comment