Sunday 30 March 2014

Darkensang Online

Darkensang Online web based game browser

Drakensang Online adalah game gratis yang bisa dimainkan dengan browser Anda. Game ini memiliki grafis 3D dengan genre action RPG game. Anda dapat menikmati grafis 3D yang luar biasa serta efek yang mengagumkan. Dengan kemampuan untuk menyesuaikan karakter, Anda harus bergabung dengan teman-teman Anda untuk mengobarkan perang brutal melawan kejahatan.

Dunia game visual yang menakjubkan, menampilkan kota-kota abad pertengahan yang indah, hutan hijau, rawa keruh dan gua-gua gelap. Game ini dikembangkan oleh Bigpoint dengan menggunakan mesin "Nebula3", sehingga memberikan kesan yang tidak dapat diberikan oleh game browser yang lainnya. Selain itu, Drankensang Online memiliki feature dengan karakter dalam berbagai keahlian yang berbeda, quests menarik dan menantang, gudang senjata dan sihir yang mengesankan,, dan lebih dari 100 jam konten game.

Pemain akan diajak untuk mengangkat senjata sebagai pejuang kemerdekaan. Anda merupakan bagian dari perang brutal melawan naga menakutkan dan monster buas dari Anderworld.

Pemain dapat bertemu di lokasi pertemuan publik seperti kota atau kamp-kamp militer untuk mengenal satu sama lain, menghadapi tantangan bersama-sama dan menyusun rencana untuk terjun ke dalam pertempuran. Gamer juga dapat menguji keberanian mereka terhadap satu sama lain di arena PvP yang terletak di ibukota Kingshill dan mencari tahu siapa pahlawan terkuat di Drankensang Online.

Kunjungi situsnya di sini untuk mulai bermain.
 Play Free Now

No comments:

Post a Comment