Friday 28 March 2014

Karakter Dalam Game OPKita

Karakter dalam OPKita
OPKita adalah web-based game yang memiliki latar belakang cerita bajak laut. Jika Anda ingin memainkan Game ini, Anda dapat memilih salah satu dari empat jenis karakter yang tersedia.

Doctor

Doctor mempunyai kemampuan yang sangat baik dalam healing dan assisting. Penggemar One Piece pasti akan langsung mengingat Chopper jika mereka ditanya tentang seorang Doctor. Umumnya Doctor bertugas untuk menyembuhkan HP dan menjadi inti sari di dalam tim. Kemampuan sebuah tim juga berpengaruh dari kemampuan seorang Doctor di dalamnya.





Navigator
Navigator adalah seorang long-range attacker yang sangat menguasai magic attack namun memiliki sedikit kelemahan pada physical defense. Di dalam anime One Piece, Nami adalah Navigator yang mungkin paling dikenal oleh penggemar One Piece. Dengan powerful magic yang sangat kuat, Navigator selalu membantu crewnya untuk menaklukan tantangan yang ada di Great Line, tapi bagian terburuk dari seorang Navigator adalah kemampuan physical damage yang mereka miliki tidak akan mempengaruhi casting magic mereka. Bahkan ketika mereka berada di ujung kekalahan, mereka masih bisa mengalahkan lawannya dengan 1 kali serangan.


Swordsman
Mahir dalam physical attack & defense membuat Swordsman akan menjadi pilihan tepat untuk pertarungan jarak dekat. Ketika membicarakan tentang Swordsman, pasti akan hadir nama Roronoa Zoro di pikiran kita pertama kali, lalu setelah itu ada Hawk-Eyes Mihawk anggota Shichibukai. Seorang Swordsman yang hebat terkenal dengan kecepatan, ketelitian dan serangan tanpa ampunnya. Dengan kemampuan pedangnya yang hebat, mereka bisa memberikan serangan yang mematikan kepada setiap musuh.




Sniper
Kecepatan penuh, serangan mematikan dan pertahanan yang cukup baik, Sniper adalah tipe profesi long range (jarak jauh). Sniper adalah karakter yang paling fleksibel di dalam game, mereka kuat, lincah, dan ahli dalam dodge & hit. Penggemar anime One Piece pasti langsung mengingat Usopp jika sedang membicarakan Sniper. Tapi Sniper yang ada di OPKita tidak terlihat seperti Usopp.

No comments:

Post a Comment